What time is it?


Get your own Digital Clock

Minggu, 04 Juli 2010

welcomin july :)

phew, empat hari di singapore, tanpa ac.

GOOD NEWS LOCH GUA UDAH SAMPE JAKARTA. ya walopun flightnya emang super mengerikan. namanya juga cuman pake valuair, haha, pake di delay segala lagi hahaha.
gua cuma beli coklat yang banyak, dan pastinya ada coklat buat darlingnya gua dong uhuhuy.
buat dia gede sekalih!

gua di singapore nginep di apartemen pamannya-bokap-gua. ya emang agak bingung sih, jauh bgt, tempatnya gak uenak

"yang penting gratis" , kata babeh hengky.
MEMANG IRONIS, berpergian dengan sang babeh yang terlalu low budget.
seenggaknya ada pahlawan gua si mami wireey yang menaikan budget anak anaknya yang keyut ini :3

so, i bought a pair of nike soccer cleat, and also a pair of redlaces.
WEEHEE :3 MEREKA CUKUP NARSIS


bisa dibilang liburan gua ke singapore kali ini gak berkesan, wong cuma belanja.
oh ya, skrng gua udh officially jadi pr nya singapore, buktinya gua gk harus ngantri di foreigner lagi kalo ke singapore, HEHEHE >:)

BAD NEWSNYA gua harus pindah ke singapore buat ngambil o level, and a level.
ya dengan mandarin gua yang bener bener NOL BESAR ini, gua harus bertahan dibelantara cina-cina penjelajah mrt ini.

BOKAP gua sangat bersemangat memindahkan anaknya ke negeri seberang, ia pa, aku tau kok aku makannya maunya enak terus, gak kayak papa doyannya maling pake nasi.

yang paling gua inget, hari kedua gua sama keluarga gua, turun di stasiun mrt mana gua lupa, kita keluar ke halte bus. bokap ngotak ngatik hape, dan beberapa menit kemudian muncul sebuah mercedez-benz putih menjemput kita, YA dia adalah om george, temen lama bokap gua yang bakal jadi guardian gua di sing.

terakhir gua ketemu om george itu 9 taun lalu, dimana dia jalan kemana mana pake jas dengan tampang klimis, rambut tantowi yahya
dan kemaren gua ktmu dia, rambutnya MOHAWK, samping di corncrow kek ahmad dhani, PAKE jeans EVISU, SEPATUNYA juga EVISU, dengan baju item! DAN BAWA ROKOK di dalem bajunya seperti INI.



YA memang ANEH, karena dia pake bungkus ROKOK dan gua pake KOMPRENG

SUMPAH gua shock bgt liat dia kek gt. kita pergi makan chilli crab, suasana hening

dengan logatnya yang lah lah lah, dia membuat gua berpikir lebih lambat beberapa detik untuk mencerna lah lah lahnya itu! WOOHOO dya memang keren!

TTYL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar