What time is it?


Get your own Digital Clock

Rabu, 30 Juni 2010

june, 30

LAGI LAGI KEPENCET ergh, haha

-how;s your holiday guys.

pada meriah ya ngmngin eclipse, jujur dari dulu gua pertama kali "dipaksa" ntn twilight ama nci gua, gua biasa aja gt ntnnya. keknya yang banyakan meriahnya cewek ya

" ooohh lautnerr, ohhh cullen, oohhhh andre"
hehe

jadi besok gua pergi ke singapore, cuma sbtr sih hehe :p sampe 5 july doang agan agan
tapi yang bikin greget, babeh hengky terlalu low budget, masa nginepnya di apartemen nenek gua yang udah tua banget gt, ayolah babeh naikan budget mu. hehe

smalem gua dapet kabar dari bembi katanya d london ya, ada benda jatoh dari langit trus kek ada siren ambulan gt gt, nakutin ya? padahal cuma tai burung, ya enggak lah. haha

oh ya! congratufuckinlations yaaaa spain (y)
gak rugi gua sampe tidur pagi cuma buat ntn spain (y)

euphoria pendukung spanyol



see ya later.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar