What time is it?


Get your own Digital Clock

Rabu, 23 Juni 2010

:beer:

yoke yoke,
kita mulai agan agan :beer:

udah bbrapa bulan semenjak gua semakin gila KASKUS

TO BE HONEST, maen kaskus itu teramat sangat seru :beer:
hahah

yoke yoke, jadi bgini, anak lorent udah pada libur :beer:
ulangan umum udah selesai :beer: :beer:
jujur gua iri bgt sm mereka yang pada pergi liburan.

ada yang ke solo, ada yang ke singapur, hongkong, ke bali.
sedangkan gua, menelusuri pulau kapuk (y)

bisa dibilang gua kangen skolah, giliran lg masuk kita minta libur, giliran lagi libur kita minta masuk. bahaha!

gua mendapatkan blast terhebat taun ini, kek ini kelas terbaik gua (y)
mempunyai pepe, riki, ignas, wg, costa, dan segerombolan wanita ceria lainnya merupakan hal terbaik tahun ini (y)

hei teman kalian liburan kmana? gua masih ada les ef nih :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar