What time is it?


Get your own Digital Clock

Jumat, 23 April 2010

define what sympathy is

ha, lu pada pasti repot deh jelasin apa itu simpati, btw skrng gua lg memberikan simpati terbesar gua yang sebesar besarnya buat Tamara Klesia. ya, klesia, lu pada pasti tau, dan lu tau kan apa, mantannya yang masih dia sayang banget, jadian sm cewek laen, ya gua juga pernah rasain, dan itu tuh bener bener uuuuuughhhh jreb jreb jreb. ya gua, temen temen, smua yang laennya sangat prihatin, ngerasa kasian banget,

yang jahat sih ngmngnya " udah lah gak bakal lama jadiannya"
woh shit

tapi yang bikin gua kagum, si klesia udah mewek mewek masih ngmng " gk lah, jangan disumpahin gitu juga dong, kasian mereka kalo mau jadiannya lama, tapi disumpah sumpahin putus gr gr lu pada simpati sama gua, kasian di dia nya"

nah itu tuh, itu, pertama kalinya gua liat " kalo sayang itu yang penting orangnya happy, gak usah memilikin" gua kira itu bullshit.

gua cuma bisa ngmng sdikit
kalo kata gua, " when your world's goin down, bukan artinya Tuhan ninggalin lu, dya punya rncana yang lbih gaul buat lu di masa depan "
ini bukan bullshit, tapi percaya sama karma, sama Tuhan

keep smilin kle :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar