What time is it?


Get your own Digital Clock

Sabtu, 23 Januari 2010

first post motha fucka!! yeah!

Dude :) seems ini post pertama gua yea :) so, skrng kita mau bahas all about YOSANDRE ZILLA aka. YOSANDRE WIRA soo, name is yosandre, nick name is yosandre. music and basketball :) dude gua gak bisa hidup tanpa itu :)

hari pertama nge-blog sih hmm, bingung juga mau tulis apa :)
punya band, ya klo ditotallin sih banyak. tapi yang srius cuma dua :)
the infamous! sama the chocobies!
the chocobies lagi istirahat sbtr, smbil nungguin claren pulang dari aussie, and dean pulang dari purwokerto :)

why bikin blog :

hmm, gua buka blognya sih karinakyokoy, dan kayak gua berasumsi kalo blog itu seru.
" Daripada cuma maenan twitter mending coba coba yang laen cuy"

pertama ngeblog bingung mau nulis apa
nanti lagi deh kalo udah terinspirasi gua hahah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar